Sabtu, 05 November 2011

KECEWA

huuuaaaa hari itu sudah di tunggu ,, tapi tidak jadi :(


5 November yups .. itu adalah tanggal dimana SMASH idolaku datang ke surabaya untuk ke 4 kalinya ..
Pukul 10 aku dan @putrii_yuppi sudah nyampek di CITO dan itu semua butuh perjuangan :(
puter balik 2 kali dan puter baliknya jauh sekali .. capek (mungkin iya ).
dan untungnya dapet tempat gak jauh lah dari panggung dan bisa melihat mereka perfom ..


Dan katanya SMASH perfom pukul 13.00 :) pukul 10-12 sudah ku lalui panas2 dan berdiri samapi kaki sangat kram ..dan pukul 12 event'a break dan aku memutus buat keluar dari kerumunan itu..soalnya sudah gak kuat nafas lagi.. sehingga aku gak bisa melihat mereka perfom dari dekat ..aku jauh banget dari panggung palling belakang sendiri .. yaah gpp ;lah yg penting kelihat walaupun agak kurang jelas ..yg penting aku bisa lihat mereka se enggaknya ..dan waktu 13.00 sudah waktu dan host event itu sudah membawai acara trsbt lg.. dan mereka buka malah memanggil SMASH buat perfom ,tetapi acarnya  di bubarkan dan SMASH batal buat perfom krena panotia event itu gak profesiional.. dan aku sangat KECEWA banget.. seenggaknya hisa lihat mereka perfom lahh ENGGAK sama sekali.. sia2 usahku sudah panas2 dan kaki samapi kram buat berdiri selama 3 llebih lah :) tapi gpp lah buat IDOLA :)


dan suatu saat nanti aku yakin kalau mimpi itu akan terwujud ,dan tidak akan menjadi angan2 saja :)
AKU PASTI BISA ketemu mereka :) #SenyumSEmangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar